Paket Lengkap Kualitas Pelayanan Dan Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Niat Membeli Di Indomaret Wangurer Bitung
Baca Juga:
Abstrak: Penelitian ini didasari atas maraknya kehadiran sentra perbelanjaan khususnya di bab ritel. Hal tersebut menuntut para pebisnis untuk lebih mengetahui kualitas pelayanan dan bauran pemasaran yang sempurna dipakai untuk mempengaruhi niat beli konsumen guna mempertahankan kelancaran usahanya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui imbas kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap niat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 2622. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang dipakai yaitu dengan memakai rumus slovin. Metode penelitian yaitu kuantitatif, dengan teknik analisis regresi berganda dan dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Kualitas pelayanan dan bauran pemasaran kuat terhadap niat beli konsumen di Indomaret Wangurer Bitung. Indomaret Wangurer Bitung harus mempertahankan kualitas pelayanan yang baik, bahkan meningkatkannya, termasuk dalam bauran pemasaran. Hal ini dilakukan dengan lebih memperhatikan apa yang menjadi kualitas produk dari Indomaret, harga yang terjangkau, kepedulian karyawan terhadap para konsumen, memahami kebutuhan konsumen serta cepat dalam menangani keluahan konsumen. Indomaret perlu memperhatikan hal-hal tersebut semoga membuat niat membeli dari para konsumen.
Kata kunci: kualitas pelayanan, bauran pemasaran, niat beli konsumen
Penulis: Tika Secylia Pohos, Lucky O.H Dotulong, Irvan . Trang
Kode Jurnal: jpmanajemendd170693
