Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan Manado
Baca Juga:
ABSTRAK: Pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan perusahaan. Pemasaran harus terus-menerus ditingkatkan dan diperbaharui, hal ini tentunnya tidak terlepas dari kebutuhan dan impian konsumen tersebut. Begitu dinamisnya atau ketidakpastian dalam mengetahui impian konsumen, jadi dalam hal ini dituntut setiap perusahaan harus selalu sanggup melaksanakan perubahan-perubahan ibarat kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat Nissan X-Trail pada PT. Wahana Wirawan Manado. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis efek kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat Nissan X-Trail pada PT. Wahana Wirawan Manado. Metode yang dipakai ialah analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian sebanyak 110 konsumen dan sampel yang dipakai sebanyak 55 responden. Hasil Penelitian mengatakan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara simultan maupun parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian kendaraan beroda empat Nissan X-Trail pada PT. Wahana Wirawan Manado.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Penulis: Christy Jacklin Gerung, Jantje Sepang, Sjendry Loindong
Kode Jurnal: jpmanajemendd170671
