Paket Lengkap Imbas Promosi Penjualan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie Goreng Pada Pt. Indomarco Adi Prima Manado

Baca Juga:


    Abstrak: Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui apakah terdapat imbas promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian produk indomie goreng pada PT. Indomarco Adi Prima Manado. Populasi dalam penelitian ini yakni pelanggan produk indomie goreng PT. Indomarco Adi Prima Manado yang berjumlah 5.813 orang. Jumlah sampel 100 pelanggan dengan teknik pengambilan sampel memakai accidental sampling. Metode yang dipakai yakni analisis regresi berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa promosi penjualan dan harga besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian. variabel promosi penjualan besar lengan berkuasa signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel harga besar lengan berkuasa signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, namun, harus tetap taktik pemasaran yang baik supaya keputusa terus meningkat dan untuk itu harus terus mempertahankan aktivitas harga murah yang ditawarkan, yaitu memperlihatkan harga yang lebih murah dibanding pesaing supaya konsumen mau mencoba (membeli) dan memakai produk dan promosi penjualan yaitu bentuk insentif menyerupai hadiah-hadiah, dan bentuk promosi penjualan lainnya sehingga akan lebih memilih konsumen memutuskan pembelian.
    Kata Kunci: promosi penjualan, harga, keputusan pembelian
    Penulis: Andriani . Pompayo, Frederik G. Worang, Raymond . Kawet
    Kode Jurnal: jpmanajemendd171107

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel