Paket Lengkap Analisis Seni Administrasi Bersaing Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Pada Ukm Makanan (Studi Kasus Pada Ukm Makanan Pasar Renta Di Kota Bitung)
Baca Juga:
ABSTRAK: Keputusan Pembelian ialah membeli merek yang paling disukai dari aneka macam alternative yang ada, tetapi dua faktor bias berada antara niat pembelian dan keputusan pembelian. Tujuan dari Penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga, Tempat dan Kualitas Layanan besar lengan berkuasa terhadap Keputusan Pembelian pada UKM Kuliner Pasar Tua di Kota Bitung. Jenis Penelitian ini ialah jenis Penelitian deskriptif dengan teknik analisis data yang dipakai ialah analisis regresi linear berganda. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini ialah sebanyak 349 pelanggan dengan memakai tabel Isaac-Michael. Hasil dari penelitian ini mengambarkan bahwa menurut uji statistik sanggup dijelaskan bahwa kualitas produk, harga, dan daerah besar lengan berkuasa secara persial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada UKM Kuliner Pasar Tua di Kota Bitung dengan nilai koefisien yang signifikan. Sedangkan kualitas layanan besar lengan berkuasa dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Kuliner Pasar Tua di Kota Bitung.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Tempat, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Elza Marcelina Bataha, Joyce Lapian, Yunita Mandagie
Kode Jurnal: jpmanajemendd170667
