Paket Lengkap Efek Harga, Merchandise Dan Penemuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dump Truck 6 Roda Di Pt. Astra International Isuzu Cabang Manado

Baca Juga:


    Abstrak: Teknologi telah mengubah cara melaksanakan bisnis dan pemasaran dari cara tradisional ke kala gres pemasaran. Tehnologi memperlihatkan kesempatan bagi produsen dan konsumen saling berinteraksi, dan bukan hanya satu produsen dengan satu konsumen tapi telah menjadi banyak produsen dengan banyak konsumen. Akan tetapi variable-variabel lain masih mensugesti keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui imbas harga,  merchandise  dan penemuan produk terhadap keputusan pembelian Dump Truck 6 Roda di PT. Astra Internasional Isuzu Cabang Manado. Jenis penelitian yaitu kuantitatif dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 87 responden. Hasil penelitian menandakan bahwa harga, merchandise dan penemuan produk besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian Dump Truck 6 Roda di PT. Astra Internasional Isuzu Cabang Manado baik secara simultan maupun parsial. Sebaiknya perusahaan memperhatikan variable peubah dan variabel merchandise yang mensugesti keputusan pembelian.
    Kata kunci: harga, merchendise, penemuan produk, keputusan pembelian
    Penulis: Yoseph H. Timoty, Silvya L. Mandey, Imelda W.J Ogi
    Kode Jurnal: jpmanajemendd180288

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel