Paket Lengkap Dampak Kualitas Produk, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Dan Mie Toronata Di Kawangkoan
Baca Juga:
Abstrak: Seiring berjalannya perkembangan zaman yang semakin modern ini, kehidupan dan budaya masyarakat serta berkembangnya arus globalisasi menyebabkan adanya pergeseran nilai budaya dari masyarakat sosial menjadi cenderung lebih individual. Kesibukan yang padat dan mobilitas yang tinggi yang menciptakan kita lebih banyak beraktivitas diluar rumah, hal tersebut menyebabkan masyarakat selalu mencari sesuatu yang bersifat mudah dan instan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Salah satunya dengan makan dan minum diluar rumah. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui imbas kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Rumah Kopi dan Mie Toronata di Kawangkoan. Penelitian ini memakai analisis regresi linear berganda, dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian yakni Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth secara simultan dan parsial Harga, Word of Mouth berpengaruh nyata dan signifikan, sedangkan Kualitas Produk besar lengan berkuasa nyata tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Kopi dan Mie Toronata di Kawangkoan. Perusahaan dibutuhkan bisa mempertahankan kualitas produk, memahami nilai suatu harga, dan bisa memperlihatkan kepuasan untuk meningkatkan volume penjualan pada Rumah Kopi dan Mie Toronata di Kawangkoan
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Penulis: Priskyla Wenda Rumondor, Altje L Tumbel, Imelda W.J Ogi
Kode Jurnal: jpmanajemendd170555
