Paket Lengkap Faktor-Faktor Yang Mensugesti Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Bni (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado

Baca Juga:


    Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kualitas jasa, gambaran perusahaan dan persepsi harga kuat terhadap loyalitas nasabah PT. Bank BNI (persero) Tbk Kantor Cabang Manado. Metode penelitian yang dipakai bersifat asosiatif. Analisis yang dipakai ialah teknik regresi linier berganda dan sampel berjumlah 150 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa secara parsial kuat faktual dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dan variabel persepsi harga secara parsial kuat signifikan terhadap loyalitas nasabah sedangkan secara parsial variabel  citra perusahaan kuat faktual tapi tidak signifikan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah. Disarankan kepada pihak PT. Bank BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado untuk lebih memperhatikan cita-cita para nasabah dan melaksanakan perbaikan terhadap variabel-variabel di penelitian ini yang kuat secara signifikan terhadap loyalitas nasabah.
    Kata Kunci: kualitas jasa, gambaran perusahaan, persepsi harga, loyalitas nasabah
    Penulis: Indah S. Mandong, Altje L. Tumbel, Hendra N. Tawas
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170804

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel