Paket Lengkap Analisis Faktor – Faktor Yang Mensugesti Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Texas Chicken Manado
Baca Juga:
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Texas Chicken Manado. Penelitian ini memakai Metode Analisis Regresi Linear Berganda, Variabel-variabel yang dipakai dalam penelitian ini ialah Budaya (X1) Sosial (X2) Pribadi (X3) Psikologis (X4) yang dihipotesiskan besar lengan berkuasa terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sampel berjumlah 100 orang dengan metode Purposive Sampel. Instrumen kuesioner dipakai sebagai pengumpul data. Pengujian validitas, reliabilitas atas indikator-indikator dan konsep variabel. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda secara parsial maupun simultan variabel budaya, social, langsung dan psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian di texas chicken manado.
Kata kunci: budaya, social, pribadi, psikologis dan keputusan pembelian
Penulis: Victor Alan Timmerman, Silvya L Mandey, Paulina Van Rate
Kode Jurnal: jpmanajemendd170556
