Paket Lengkap Tugas Kepuasan Memediasi Kualitas Layanan Terhadap Wom Pada Rsu Surya Husadha Denpasar

Baca Juga:


    ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kekerabatan antara kualitas layanan, kepuasan, dan word of mouth. Penelitian dilakukan di RSU Surya Husadha Denpasar dengan populasi yang dipakai yaitu seluruh pasien RSU Surya Husadha serta ukuran sampel sebesar 120 orang menurut perhitungan jumlah indikator dikali 5 hingga 10. Pengumpulan data dilakukan dengan membuatkan kuesioner dan memakai skala likert untuk mengukur 21 indikator. Teknik analisis yang dipakai pada penelitian ini yakni path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian ini mengatakan bahwa kualitas layanan kuat nyata dan signifikan terhadap word of mouth, kualitas layanan kuat nyata dan signifikan terhadap kepuasan, dan kepuasan kuat nyata dan signifikan terhadap word of mouth. Hasil penelitian juga mengatakan bahwa kepuasan bisa memediasi imbas kualitas layanan terhadap word of mouth.
    KEYWORDS: kualitas layanan, kepuasan, word of mouth
    Penulis: I Made Windu Primantara, I Made Jatra
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170148

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel