Paket Lengkap Imbas Penemuan Ramah Lingkungan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Daya Saing Produk Ramah Lingkungan

Baca Juga:


    ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek penemuan ramah lingkungan dan kelengkapan produk terhadap kinerja pemasaran melalui daya saing produk ramah lingkungan Simantri Gapoktan di Kabupaten Tabanan. Variabel yang diteliti pada penelitian ini ialah variabel penemuan ramah lingkungan, kelengkapan produk, daya saing produk ramah lingkungan dan kinerja pemasaran. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 40 Simantri Gapoktan, dengan memakai metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang dipakai ialah uji Sobel memakai Path Analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel penemuan ramah lingkungan besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Simantri di Kabupaten Tabanan, variabel kelengkapan produk besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Simantri di Kabupaten Tabanan, variabel daya saing produk ramah lingkungan besar lengan berkuasa nyata dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Simantri di Kabupaten Tabanan, dan variabel daya saing produk ramah lingkungan memediasi efek penemuan ramah lingkungan dan kelengkapan produk terhadap kinerja pemasaran Simantri di Kabupaten Tabanan.
     KEYWORDS: penemuan ramah lingkungan, kelengkapan produk, daya saing produk ramah lingkungan, kinerja pemasaran
    Penulis: I Made Septian Pradnyan Dana, Ni Nyoman Kerti Yasa
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170151

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel