Paket Lengkap Tugas Merk Image Dalam Memediasi Imbas Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention

Baca Juga:


    ABSTRACT: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek korelasi electronic word of mouth terhadap purchase intention Smartphone Samsung dengan merk image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 104 responden dengan memakai metode non–probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan memakai kuesioner. Teknik analisis yang dipakai ialah teknik analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa electronic word of mouth kuat signifikan terhadap merk image. Electronic word of mouth kuat signifikan terhadap purchase intention. Brand image kuat nyata dan signifikan terhadap purchase intention. Peran merk image sebagai variabel pemediasi turut mempengaruhi dan memilih efektivitas efek dari electronic word of mouth terhadap purchase intention.
    Penulis: I Gede Agus Dana Iswara, I Made Jatra
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170180

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel