Paket Lengkap Tugas Ekuitas Merek Dalam Memediasi Bauran Promosi Dengan Keputusan Pembelian
Baca Juga:
ABSTRACT: Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui imbas ekuitas merek dalam memediasi bauran promosi dengan keputusan pembelian pada pengguna smartphone merek samsung. Penelitian dilakukan di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang diambil yakni sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara mengisi kuisioner yang diukur dengan skala likert. Teknik analisis yang dipakai pada penelitian ini yakni path analysis (analisis jalur) dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa bauran promosi mempunyai imbas nyata dan signifikan terhadap ekuitas merek dan keputusan pembelian, ekuitas merek mempunyai imbas nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta ekuitas merek berperan dalam memediasi imbas bauran promosi terhadap keputusan pembelian.
Penulis: Andika Agus Dewantara, I Ketut Nurcahya
Kode Jurnal: jpmanajemendd170189
