Paket Lengkap Servicecape Dan Service Quality Imbas Terhadap Kepuasan Konsumen Muda Yang Berkunjung Di Waralaba (Studi Pada Waralaba Kfc Daerah Mega Smart Manado)
Baca Juga:
Abstrak: Globalisasi dikala ini memberi imbas yang besar teradap kehidupan konsumen,khususnya di kalangan anak muda saat ini terutama terlihat dari gaya hidup, Untuk memenuhi kebutuhan akan kuliner cepat saji Juga impian akan variasi kehidupan. tujuan penelitian untuk mengetahui apakah servicescape dan service quality kuat terhadap kepuasan konsumen muda yang berkunjung di waralaba Kfc mega smart manado. Jenis penelitian yaitu penelitian assosiatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen muda yang berkunjung di Kfc. dan sampel yan di gunakan berjumlah 100 orang. Metode analisis yang di gunakan ialah analisis regresi linier beganda. hasil penelitian menunjkan seara simultan servicescape dan service quality secara simultan kuat signifikan terhadap kepuasan konsumen muda. Secara parsial kuat signifikan teradap kepuasan konsumen di Kfc mega smart manado. Pengaruh servicesape terhadap kepuasan konsumen adalahh yang tertinggi kuat terhadap kepuasan konsumen muda. Perusahan waralaba yang bergerak di bidang industri makanann dan minuman cepat saji Kfc harus memperhatikan temuan ini dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen muda yang berkunjung ke gerai-gerai mereka. Hal ini dengan meningkatkan serviescape dan servies quality yang ada di gerai perusahaan. Hal ini ibarat dengan meningkatkan desain-desain yang secara indrawi menarik bagi konsumen muda baik visual, audio, serta aroma dalam rangka membuat sensasi perasaan terbaik dan menarik bagi konsumen muda.
Kata Kunci: Servicescape,Service Quality, Kepuasan Konsumen
Penulis: Reinhard Awa, Christoffel Kojo, Ferdy Roring
Kode Jurnal: jpmanajemendd170683
