Paket Lengkap Dampak Kualitas Pelayanan Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Galesong Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Cabang Kairagi Manado

Baca Juga:


    Abstrak: Tujuan penelitian Untuk menganalisa imbas kualitas pelayanan dan corporate social responsibility secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen PT. Galesong Mandiri cabang Kairagi Manado. Penelitian ini akan melihat imbas dan kekerabatan kausal antara variabel bebas (independent variable) yaitu kualitas pelayanan dan corporate social responsibility, dengan variabel terikat (dependent variable) yaitu kepuasan konsumen. populasi penelitian ini yaitu seluruh konsumen PT. Galesong Mandiri cabang Kairagi Manado yaitu sekitar 300 konsumen. Jumlah responden yang akan dimenjadi sampel dalam penelitian ini yaitu minimal sebanyak 75 orang responden. Data yang terkumpul akan dianalisis dengan beberapa tahap, pertama uji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian, uji perkiraan klasik, dan terakhir analisis analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yaitu: variabel-variabel Kualitas Pelayanan (X1), dan Corporate Social Responsibility (X2), secara serentak kuat aktual dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Kairagi Manado; (2) variabel Kualitas Pelayanan kuat aktual dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Kairagi Manado. Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel kedua yang kuat terhadap kepuasan konsumen dalam penelitian ini; (3) Variabel Corporate Social Responsibility kuat aktual dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Kairagi Manado
    Kata Kunci: service quality, corporate social responsibility, kepuasan konsumen
    Penulis: Robert . Pancayoga, Bode . Lumanauw, Christoffel M.O Mintardjo
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170759

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel