Paket Lengkap Tugas Merk Image Dalam Memediasi Imbas Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli

Baca Juga:


    ABSTRACT: Makanan merupakan hal yang penting alasannya yaitu merupakan kebutuhan pokok manusia. Richeese Factory yaitu sebuah jariangan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan hidangan ayam goreng pedas dengan saus keju yang merupakan anak perusahaan dari Kaldu Sari Nabati. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tugas merk image dalam memediasi efek electronic word of mouth terhadap niat beli produk Recheese Factory di Denpasar. Pengumpulan data pada penelitian ini memakai kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dan memakai teknik non-probability sampling. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu teknik anlisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa electronic word of mouth besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap niat beli. Brand image mempunyai efek faktual dan signifikan terhadap niat beli. Brand image faktual dan signifikan memediasi efek antara electronic word of mouth terhadap niat beli. Saran yang sanggup diberikan menurut hasil penelitian yaitu Richeese Factory harus lebih meningkatkan penemuan dan membuka cabang lebih banyak sehingga akan memperlihatkan dampat atau manfaat yang faktual yang lebih bagi konsumen untuk lebih tahu produk yang dimiliki Richeese Factory.
    Kata kunci: merk image, electric word of mouth, niat beli
    Penulis: Ida Bagus Gede Ari Suyoga, I Wayan Santika
    Kode Jurnal: jpmanajemendd180112

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel