Paket Lengkap Tugas Keunggulan Kompetitif Memediasi Efek Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Perusahaan Earth Café Di Seminyak)

Baca Juga:


    ABSTRACT: Sejak beberapa dekade terakhir kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya pelestarian lingkungan semakin meningkat, peningkatan ini dicetuskan oleh adanya kekhawatiran besar kemungkinan terjadinya peristiwa lingkungan hidup  yang  mengancam, bukan  hanya  kesehatan, namun bahkan hingga pada kelangsungan hidup insan dan keturunannya. Tujuan penelitian ini adalah tugas keunggulan kompetitif memediasi dampak green marketing terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada Perusahaan Earth Cafe di Seminyak). Penelitian ini dilakukan di Earth Cafe di Seminyak dengan teknik analisis data path analisa. Jumlah sampel yang didapat dengan memakai metode random sampling adalah sebanyak 90 responden.
    Penelitian dilakukan pada Earth Cafe Seminyak dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang melalui random sampling. Pengumpulan data dilakukan memakai kuesioner skala Likert. Teknik analisa data memakai path analysis. Berdassarkan hasil analisis sanggup diketahui Green marketing kuat signifikan terhadap keunggulan kompetitif. Green marketing kuat signifikan terhadap keputusan pembelian. Keunggulan kompetitif kuat signifikan terhadap keputusan pembelian. Keunggulan kompetitif memediasi dampak green marketing terhadap keputusan pembelian pada Earth Cafe Seminyak.
    Kata kunci: green marketing, keunggulan kompetitif, keputusan pembelian
    Penulis: Ida Bagus Ivan Satria Widiarsa, Eka Sulistyawati
    Kode Jurnal: jpmanajemendd180096


    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel