Paket Lengkap Tugas Akidah Memediasi Gambaran Merek Terhadap Niat Beli Pada Produk Smartphone Samsung Di Kota Denpasar

Baca Juga:


    ABSTRACT: Perkembangan teknologi di masa globalisasi membawa banyak perubahan, ditandai dengan hadirnya smartphone. Salah satu merek yang beredar di pasar Indonesia yakni Smartphone Samsung. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan imbas gambaran merek dan iman terhadap niat beli, serta tugas iman memediasi imbas gambaran merek terhadap niat beli smartphone Samsung di Kota Denpasar. Ukuran sampel sebanyak 110 orang. Data diperoleh dengan melaksanakan penyebaran kuesioner memakai skala Likert. Penelitian ini memakai teknik analisis jalur serta uji sobel. Hasil dari penelitian ini menawarkan bahwa gambaran merek besar lengan berkuasa faktual signifikan terhadap niat beli. Citra merek besar lengan berkuasa faktual signifikan terhadap kepercayaan. Kepercayaan besar lengan berkuasa faktual signifikan terhadap niat beli. Hasil menawarkan iman secara faktual serta signifikan sanggup memediasi imbas gambaran merek terhadap niat beli.
    Kata Kunci: gambaran merek, kepercayaan, dan niat beli
    Penulis: Luh Gede Dian anggara Putr, I Putu Gde Sukaatmadja
    Kode Jurnal: jpmanajemendd180105

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel