Paket Lengkap Imbas Desain Layout, Kemudahan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Matahari Departemen Store Mega Mall Manado

Baca Juga:


    Abstrak: Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat sangat di butuhkan administrasi yang handal dan bisa mangantisipasi setiap persaingan yang sanggup menjalankan perusahaan secara efektif dan efisie Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat efek antara variabel Desain Layout, Fasilitas dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Matahari Department Store Megamall Manado. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dengan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode yang dipakai ialah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menawarkan bahwa Desain Layout, Fasilitas dan Kualitas Layanan besar lengan berkuasa terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Desain Layout besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Fasilitas besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Variabel Kualitas Layanan besar lengan berkuasa tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Desain Layout, Fasilitas dan Kualitas Layanan bisa menjelaskan 89,4% kepuasan pelanggan dan masih ada sisanya sebesar 10,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata kunci: desain layout, fasilitas, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
    Penulis: Debora Ecleysia Kawahe, Lisbeth Mananeke, Rotinsulu Jopie Jorie
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170896

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel