Paket Lengkap Dampak Pengalaman Penggunaan Produk, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Unit Kawangkoan

Baca Juga:


    Abstrak: Loyalitas nasabah akan sanggup terpenuhi apabila perusahan sanggup menawarkan Pengalaman yang baik, kualitas produk yang manis dan tentunya promosi juga yang terbaik. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) ialah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Pengalaman Penggunaan  Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI unit Kawangkoan. Metode yang dipakai ialah analisis regresi berganda. Sampel yang dipakai sebanyak 100 Nasabah. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa Pengalaman Penggunaan  Produk, Kualitas Produk dan Promosi kuat terhadap Loyalitas Nasabah. Pengalaman Penggunaan  Produk kuat kasatmata dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Kualitas Produk kuat kasatmata dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Promosi kuat kasatmata dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.  
    Kata Kunci: pengalaman penggunaan  produk, kualitas produk, promosi
    Penulis: Silfrany Paendong, Jantje L. Sepang, Agus Supandi Soegoto
    Kode Jurnal: jpmanajemendd170890

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel