Paket Lengkap Imbas Servicescape Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Klinik Bersalin Bunga Mawarni Kota Banjar)

Baca Juga:


    Abstract: Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Servicescape, gambaran merek, dan keputusan pembelian pada Klinik Bersalin “Bunga Mawarni”. Metode penelitian yang dipakai ialah survei, dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara. Data yang dipakai ialah data primer, dan studi pustaka sebagai data sekunder. Teknik pengambilan sampel memakai non random sampling yaitu convenience sampling dengan ukuran sampel sebanyak 200 responden. Alat analisis yang dipakai ialah path analysis.Hasil Penelitian menunjukkan bahwa  variabel servicescape dan gambaran merek kuat terhadap keputusan pembelian.
    Keywords: Kualitas layanan; servicescape; gambaran merek; keputusan pembelian
    Penulis: Nila Nurochani, Deden Mulyana
    Kode Jurnal: jpmanajemendd171143

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel