Paket Lengkap Dampak Word Of Mouth Terhadap Purchase Intentiondengan Merk Image Dan Perceived Service Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Jadwal Kpr Bersubsidi Di Surabaya

Baca Juga:


    Abstract: Pertumbuhan penduduk di Indonesia sangat pesat, terutama di kota-kota besar menyerupai Surabaya. Dengan perkembangan yang ada kebutuhan akan daerah tinggal juga semakin tinggi. Produk Kredit Pemilikan Rumah yakni salah satu Produk yang sangat dicari oleh konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa efek dari Word of mouth communication terhadap Purchase intention pada KPR bersubsidi di Surabaya dengan Brand Image dan Perceived service quality sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilaksanakan dengan berbagi kuisioner kepada 150 responden calon pelanggan KPR bersubsidi di Surabaya. Teknik analisa yang dipakai yakni teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.
    Keywords: Word of mouth communication, merk image, perceived service quality, purchase intention
    Penulis: Carolus Indra
    Kode Jurnal: jpmanajemendd180387

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel