Paket Lengkap Imbas Promosi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Sinar Sosro Medan

Baca Juga:


    Abstract: Hasil analisa dengan alat bantu statistic kegiatan SPPS Vers.16. Diperoleh hasil persamaan regresi linier berganda yakni Y = a+ b1X1  +b2X2 (Y =  5,584 + 0,523 + 0,312 ). Berdasarkan hasil penelitian menawarkan bahwa hasil variabel promosi (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) dengan Thitung> Ttabel ( 3,578> 1,664) dan variabel merek (X2) Thitung> Ttabel ( 1,979 > 1,664) maka H0  ditolak dan Ha diterima,sehingga ada imbas signifikan antara promosi dan merek terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan imbas variabel promosi (X1) dan merek (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) yakni (Fhitung19,617>Ftabel  2,72). Dan uji koefisien determinasi dengan nilai R Square yakni 0,338 atau 33,8% sisanya sebesar 66,2% merupakan konstribusi dari variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata Kunci: Promosi , Merek , dan Keputusan Pembelian
    Penulis: Surya Sanjaya
    Kode Jurnal: jpmanajemendd151510

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel