Paket Lengkap Analisis Imbas Taktik Produk, Harga, Promosi, Susukan Distribusi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Koran Radar Manado)
Baca Juga:
ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis imbas secara simultan variabel celebrity endorser dan iklan televisi terhadap minat beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Jenis penelitian ini merupakan penilitian kuantitatif dengan populasi ialah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado pengguna motor Yamaha. Sampelnya berjumlah 100 orang responden dengan pengambilan sampel secara purposif dengan kriteria ialah mahasiswa yang berminat untuk membeli sepeda motor Yamaha ataupun yang mempunyai sepeda motor Yamaha. Hasil penelitian ini mengambarkan bahwa: 1) Celebrity Endorser dan Iklan Televisi mempunyai imbas aktual dan signifikan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. 2) Celebrity Endorser mempunyai imbas aktual dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. 3) Iklan Televisi mempunyai imbas aktual dan signifikan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Iklan Televisi, Minat Beli
Penulis: Nita Diana, Silvya L. Mandey, Rotinsulu J. Jorie
Kode Jurnal: jpmanajemendd170690
