Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Dengan Merk Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Green Tea Esprecielo Allure

Baca Juga:


    Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa efek Celebrity Endrosement terhadap Purchase Intention dengan mempertimbangkan faktor Brand Awareness. Penelitian ini akan dilaksanakan dengan berbagi angket/kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah melihat Celebrity Endorsement di Instagram terhadap Green tea Esprecielo Allure. Teknik analisa yang dipakai merupakan teknik analisa kuantitatif.Hasil penelitian dari 100 masyarakat yang pernah melihat Advertising Celebrity Endorsement produk green tea Esprecielo Allure di Social media Instagram menemukan bahwa Celebrity Endorsement besar lengan berkuasa positive terhadap Purchase Intentionsecara pribadi maupun tidak pribadi melalui Brand Awareness
    Keywords: Celebrity endorsement, merk awareness, purchase intention
    Penulis: Livya Setiawan
    Kode Jurnal: jpmanajemendd180390

    Artikel Terkait

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel